Post info

Taq :


Comments 0


Author: dispa

STORY OF Singosari TOPFM

Mendengar “TOPFM”, orang-orang biasanya lantas berdendang… “Favourite Station Paling Gaya TOPFM” Tidak salah, dinamainya radio ini dengan “TOPFM”, memang terinspirasi dengan kata TOP yang selalu mejadi Nge-top. Radio TOPFM masa itu resmi dinyatakan berdiri. Tepatnya pada tanggal 10 April 2001. Sekedar informasi...

Sebagai media elektronik Radio TOPFM selalu menjadi idola sejak mengudara pertama kali pada tahun 2001 sampai sekarang. Basis system siaran dengan menu utama Hiburan dan Informasi sepanjang bagian Paguyangan,Bumiayu, Ajibarang, Bantarkawung, Salem, Banjarharjo, Tonjong, Sirampog, Songgom, Ketanggungan, dan sebagian Wilayah Tegal, Sebagian Wilayah Cialacap Barat, Ciamis, Kuningan kental dengan muatan style (gaya) Bumiayu-an. Mengukuhkan Radio TOPFM menjadi Sentra Hiburan dan Informasi yang bisa diterima oleh masyarakat lokal.

Sentuhan managemen tertata dan kedisiplinan merupakan dasar pijakan utama pada optimalisasi pelayanan terhadap produk-produk yang terpasang dan khalayak pendengarnya yang mengarah pada efektifitas dan benefiditas bagi kota dan desa dalam jangkauan siar.

Kegiatan OFF AIR menjadi bagian komunikasi kami yang mengemban misi dan visi yang strategis sebagai wahana pencerahan sekaligus kreatifitas yang hangat dan afresiatif.

“Favourite Station Paling Gaya”
Slogan yang juga menjadi misi kami dimana program disajikan agar favourite bergaya khas dan pas orang Bumiayu.

Bumiayu sebuah kota yang terletak diKabupaten Brebes bagian selatan di apit oleh 5 Kecamatan dan Berbatasan dengan wilayah Banyumas juga Cilacap sangat prospektif untuk menyebarkan informasi dan promosi dengan segala kebutuhan dan kematanganya dalam keseharian baik untuk masyarakat pedagang, buruh, petani, swasta, PNS, juga pelajar mulai dari usia 15 tahun s/d 45 tahun, dengan kelas social ekonomi bawah menengah, sebagai mana kami menyapa pendengar dengan TOP MANIA !

Dalam teori komunikasi, radio sebagai media massa punya fungsi mendidik dan informatif selain menghibur. Dengan Informasi dan Hiburan itu tadi, Radio TOPFM berusaha imbang dalam segala fungsinya sebagai media massa, dan punya kekuatan untuk membawa pendengar ke pengetahuan baru, persepsi baru, sikap baru bahkan mungkin tingkah laku baru ke arah yang lebih positif.


Jangkauan Siar : 60 KM, meliputi Bumiayu,Margasar,Salem Bantarkawung,
Banjarharjo, Ketanggungan, Cilacap Barat, Ajibarang

Alamat Studio & Kantor :
Nama Station : Radio Singosari TOPFM
Call Station : TOP FM
Frexwensi : 95.1 MHz
Positioning : Favourite Station Paling Gaya
Nomor Izin : 00403701-000SU/202002
Call Sign : PM 4 FAB
NPWP : 02.105.094.3-501.000

Alamat Studio &
Kantor Pemasaran : Jl. Raya Paguyangan No. 50 Paguyangan (Bumiayu)
Kab. Brebes 52276
Telp. : 0289-5109095 HP : 085542000951 Fax. 0289-432995
Contact Person : Dispa Dj. (08156516989) 0289 5105025
Email : dispadj@yahoo.com / topfm951@yahoo.co.id



T

0 Komentar:


Posting Komentar

kirimkan pesan anda