Post info


Comments 0


Author: dispa


PENDAHULUAN

Secara struktural, TOPFM Production berada di bawah tanggung jawab Bagian Program TOPFM Production. Kegiatan yang dijalankan terutama merupakan bagian tak terpisahkan dari promosi radio secara off air. Namun, dalam perjalanannya, kami juga menerima order dari berbagai perusahaan untuk melaksanakan kegiatan dan seringnya terkait dengan promosi perusahaan tersebut di radio kami.

Dengan jaringan radio kami di seluruh Brebes dab Bumiayu ditambah tenaga outsourcing yang berpengalaman, kami siap menjalankan kegiatan Anda di seluruh wilayah Kab Brebes.

JASA DAN LAYANAN

Kami dapat memberikan konsep dan mengerjakan acara anda seperti :
- Peluncuran produk baru
- Peresmian perusahaan
- Konser musik
- Turnamen / eksibisi olahraga
- Acara perayaan
- Seminar
- Dealer Gathering
- Pameran
- Peragaan busana

Kami juga dapat menyediakan keperluan untuk acara anda seperti :
- Penari
- Penyanyi
- Model
- Sales Promotion Girls (SPG) / Usher
- Sound systems
- Lighting
- Panggung
- Poster / Brosur
- Company Profile (Graphic / Video Presentation)
- LCD Projectors
- Souvenir acara


JENIS KEGIATAN

Keunggulan kami sebagai EO yang merangkap media promosi, terdapat fasilitas gratis yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna jasa kami. Berikut adalah garis besar 3 jenis kegiatan yang biasa kami jalankan:

1. Semi Barter Event
Yang dimaksud dengan semi barter event adalah kegiatan yang di dalamnya mencakup kerjasama barter promosi antara perusahaan yang memberikan order dengan radio TOPFM. Radio memberikan fasilitas berupa promosi on air (spot iklan dan adlibs).
Persyaratannya adalah radio merupakan official radio dari kegiatan yang bersangkutan, dan radio yang ditunjuk sebagai official radio disesuaikan dengan target segmen masing-masing; dan oleh penyelenggara/sponsor turut dipromosikan bersama event yang berlangsung dalam setiap media promosi lainnya (cetak maupun elektronik)

2. Regular Event
Yang dimaksud dengan regular event adalah kegiatan apa saja sesuai keinginan pihak penyelenggara dengan tarif sesuai anggaran yang disusun dan tidak membebani radio dengan kewajiban promosi gratis.

3. Radio Promotion Event
Yang dimaksud dengan radio promotion event, merupakan kegiatan intern radio network dalam rangka mempromosikan nama radio kepada masyarakat. Biasanya digelar untuk memeriahkan ulang tahun radio atau hari-hari besar lainnya.

0 Komentar:


Posting Komentar

kirimkan pesan anda