Post info

Taq :


Comments 0


Author: dispa


Menyesuaikan Konsep Anda
Sebelum memulai peliputan pemilu, penting untuk menyesuaikan konsep keseluruhan dari stasiun radio anda. Apakah stasiun itu adalah stasiun radio yang memainkan musik, dengan tambahan peliputan pemilu ? Ataukah stasiun radio itu stasiun yang punya tujuan "baru", bekerja untuk demokrasi dan menggunakan musik sebagai pemanis? Atau justru murni stasiun radio yang lebih banyak bicara (talk station)?
Sebuah konsep baru harus mencakup tujuan dan gambaran yang jelas dari pendekatan yang diapakainya. Apakah anda ingin stasiun radio anda menjadi parlemen mini atau anda ingin menggali dengan gaya yang agresif? Atakuah anda ingin melihat dunia dari padnangan orang lain saja atau anda ingin menjadi mediator? Apakah anda ingin mengembangkan gaya analitis yang serius atau gaya ceria yang warna-warni?
Apa denyut stasiun radio anda? Dapatkah gaya baru itu didramatisasi dengan stasiun ID atau musik, atau keduanya?
Setelah memutuskan konsep baru, pastikan pendengar anda mengetahui tujuan baru itu. Buatlah spot mencakup konsep baru dalam hubungan masyarakat yang disediakan oleh stasiun radio anda. Jika anda mempunyai homepage pastikan bahwa hal itu akan termasuk dalam lingkungan jaringan web, buatlah link "baru. Jika anda mampu umumkan di media yang terjangkau. Buatlah stiker dan barang-barang lainnya.

0 Komentar:


Posting Komentar

kirimkan pesan anda